Back to Windows 7 from Windows 10

Buat yang masih belum puas, atau mungkin ngerasa gak nyaman sama windows 10 pasti pengen buat turun ke versi sebelumnya. Aku juga setelah percobaan yang kedua, masih juga ngerasa gak nyaman sama versi yang baru ini. Masih ada beberapa hal yang bikin aku malah jadi males buka laptop, meskipun dari tampilan it’s better than before, but my heart can’t lie, even they give me a beautiful appeareance, i can’t stand with the other problems that makes me bad mood. Ya ampun drama banget, ya intinya aku mau nyoba balik lagi aja deh ke windows 7. Nanti kalau bosen lagi kita balik ke windows 10 aja lagi, begitu terusss sampe aku ketemu jodoh. 

How to go back to windows 7? Here it is :

  • pergi ke setting –> update and security.
  • terus ada pilihan recovery di klik.
  • ada tulisan go back to windows 7, klik get started.
xc
kalau udah siap klik get started
  • jangan lupa buat colokin laptopnya kesaluran listrik ya.
  • udah deh tinggal ditungguin aja sampe selese.

Sejauh ini sih aku gak perlu di backup data-datanya. Yang di C juga gak ilang (pengalaman sebelumnya). Jadi ini yang bikin aku bolak-balik sesuka hati karena gak usah mindah-mindahin data mulu kalau mau migrasi, yaa itu jadi salah satu keuntungan. Oh ya jangan lupa, kesempatan untuk go back windows 7 cuma dikasih selama sebulan, kalau lebih dari itu bakal hilang opsinya, jadi yang tanggap oke. Begitu yaa,,

Tinggalkan komentar